Tips Memilih dan Membeli Jeans Untuk Wanita

Tips Memilih dan Membeli Jeans Untuk Wanita
Ada sesuatu yang biasanya dikhawatirkan saat seseorang berburu pakaian: pengalaman euforia belanja yang berubah menjadi ketidakpuasan.

Tapi jangan takut! Kami percaya bahwa setiap orang mampu menemukan jeans yang sempurna. Percaya atau tidak, ada jeans yang akan benar-benar cocok dengan tipe Anda.

Mengakrabkan Diri dengan Fitting Jeans

Skinny
Favorit bagi fashionista. Tidak hanya terlihat seksi dan cerdas, tapi membuat Anda merasa yang paling modis. Skinny sangat cocok dengan sepatu boot dan hak tinggi, membuatnya menjadi salah satu bentuk jeans yang paling serbaguna.

Fakta skinny:
• Jeans skinny tetap ketat di kaki sampai ke pergelangan kaki.
• Jeans skinny dengan pinggang tinggi (high rise) sangat cocok untuk menampilkan perut Anda yang rata.
• Agar skinny benar-benar pas, ada opsi yang menggunakan ritsleting di pergelangan kaki.
• Jeans skinny hitam wajib mengisi lemari pakaian Anda.

Straight
Jeans lurus memiliki daya tarik luar biasa bagi kaum androgini. Mereka terlihat seksi tanpa harus terlalu seksi, dan mereka dapat dipakai santai tanpa terlalu santai. Ya, jeans straight tampak luar biasa, terutama jika Anda takut menggunakan skinny dan bosan dengan bootcut.

Fakta straight:
• Jeans straight lurus hingga ke bawah dari pinggul sampai mata kaki.
• Karena potongan yang lurus, secara otomatis membuat paha dan betis lebih kurus.
• Jika Anda berencana untuk memakai sepatu hak tinggi, pilih yang sedikit lebih panjang.
• Jeans straight sangat cocok dengan pinggang rendah (low rise).

Bootcut
Jeans yang original, bootcut dicintai dan dipuja oleh koboi dan fashionista selama beberapa dekade. Sewaktu gaya jeans lain keluar masuk dari dunia fashion, bootcut selalu tampil klasik.

Fakta bootcut:
• Jeans bootcut pas mengikuti paha tetapi sedikit melebar dari lutut.
• Bootcut tinggi pinggang pertengahan (middle rise) merupakan yang paling populer.
• Tingkatkan penampilan Anda dengan kantong yang 'rame'.
• Bootcut dalam warna indigo adalah ikon jeans sejati.

Flare
Mereka sangat disukai dan sangat mudah untuk dikenakan. Juga membuat Anda tambah modis.

Fakta flare:
• Jeans flare ketat di paha dan kemudian melebar dari lutut ke kaki.
• Kick flare adalah suar yang dimulai dari pergelangan kaki, bukan dari lutut.
• Kenakan dengan blus sifon dan wedge untuk mendapatkan sensasi mode 70-an.
• Flare pucat sangat tren, tapi indigo tetap menjadi pilihan umum.

Boyfriend
Gaya jeans yang masih cukup baru, boyfriend menyengat dunia denim. Anda bisa cinta atau benci mereka sepenuhnya. Namun, pasti layak untuk mencoba sebuah karena Anda mungkin akan terkejut, penggemar sejati skinny banyak yang diketahui mencoba-coba bentuk jeans boyfriend.

Fakta boyfriend:
• Ini adalah gaya baggy yang longgar di bawah kaki.
• Pinggang rendah (low rise) memberikan boyfriend kesan seksi.
• Belel juga membuat jeans ini terlihat lebih seksi.
• Jeans ini tetap mengikuti kontur kaki Anda.

Brand yang Perlu Anda Ketahui

J Brand
Brand
J Brand diciptakan oleh veteran mode Jeff Rudes dan super stylist Susie Crippen, kemitraan ini menelurkan penciptaan fashion denim tingkat tinggi dengan fitting yang sangat baik.

Karya signature
Gaya pinggang yang bervariasi telah membuat brand ini menjadi kultus klasik, jeans Love Story telah menjadi isi wajib lemari fashionista di mana-mana.

Carilah
Jeans 811 skinny aneka warna seperti yang dipakai oleh Kim Kardashian dan Sarah Jessica Parker.

7 for All Mankind
Brand
Sejak tahun 2000, 7 for All Mankind telah merevolusi dunia denim dengan jeans yang fitting nyaris sempurna, mereka sering disebut sebagai 'sevens'. Label ini didirikan oleh desainer denim Michael Glassser, Jerome Dahan dan Peter Koral dan telah memperoleh penggemar fanatik.

Karya signature
Jean bootcut medium rise cocok untuk setiap bentuk tubuh. Jeans mid blue wash telah memperoleh pengikut setia berkat keindahannya.

Carilah
Gwen, jeans skinny. Kainnya ditenun dengan cerdas sehingga membuat jeans ini sangat elastis namun super nyaman.

Hudson
Brand
Meskipun berlambang Union Jack, brand jeans Hudson sebenarnya merupakan produk Amerika, diciptakan pada tahun 2002 melambangkan gaya Amerika dengan sikap Inggris. Jeans ini membuat pemakainya merasa keren.

Karya signature
Denim yang di-pres menjadi favorit dari brand ini, sementara jeans stright sangat disukai.

Carilah
Super skinny denim merupakan keharusan bagi siapa saja yang suka denim ketat.

Levi's
Brand
Sebuah brand karismatik, jeans Levi's diciptakan pada tahun 1853 oleh Levi Strauss, yang menciptakan overall denim bagi pekerja tambang. Pada tahun 1920-an Levi mulai memproduksi celana jeans komersial, namun baru pada tahun 1950-an mereka menjadi item fashion berkat bintang film seperti Marilyn Monroe yang tampil mengenakan denim.

Karya signature
Tentu saja 501 merupakan gaya Levi's yang paling terkenal, dan alasannya sederhana, mereka pas secara menakjubkan, dan selalu terlihat keren.

Carilah
Koleksi Curve ID. Temukan yang cocok untuk Anda, apakah sedikit curve, tebal atau medium, semua didesain secara cerdas untuk memecahkan semua masalah denim Anda.

MiH
Brand
Didirikan pada tahun 1960, brand Inggris ini disukai oleh para selebriti mulai dari Farrah Fawcett hingga Claudia Schiffer. Brand ini terus berkembang dengan menciptakan gaya ikonik termasuk Marrakesh dan Paris.

Karya signature
Gaya klasik yang up to date dengan sentuhan modern. Marrakesh menjadi keharusan untuk pecandu denim seluruh dunia.

Carilah
Jeans Paris. Potongan jeans serbaguna yang akan terlihat hebat setiap saat.

Memilih Jeans yang Sempurna

Pinggang
Setiap celana jins diukur dalam inci, jadi ketika Anda membaca angka 26, ini berarti jeans ini berukuran pinggang 26 inci. 26W32L akan dibaca ukuran pinggang 26 inci dengan panjang kaki 32 inci. Untuk mengukur pinggang Anda, ambil pita pengukur dan ukur sekitar bagian tersempit dari pinggang Anda. Ukur tepat di atas pinggul dan di bawah tulang rusuk.

Pinggul
Untuk mengukur pinggul Anda, ukur bagian paling lebar di kaki bagian atas. Pengukuran pinggang penting bahkan dalam jeans low rise, misalnya jika jeans tersebut low rise (dikenakan di pinggul) dan ukuran pinggul Anda 35 inci tetapi pinggang Anda berukuran 26 inci, maka Anda masih harus membeli ukuran 26 inci.

Tinggi Pinggang
Ini berarti seberapa tinggi jeans dikenakan di tubuh, low rise akan dikenakan langsung di pinggul, high rise biasanya dikenakan sekitar 10 inci dari selangkangan ke pinggang dan dipakai langsung pada garis pinggang, medium rise sekitar 7 inci dari selangkangan.

Panjang Kaki (Leg)
Panjang kaki yang tertulis pada tag, adalah panjang kaki bagian dalam, untuk mengukur ini, Anda harus mengukur jarak dari selangkangan ke pergelangan kaki Anda. Ingatlah bahwa jika Anda berencana untuk memakai sepatu hak tinggi Anda memerlukan panjang kaki ekstra.

Jangan lupa: Setiap merek jeans berbeda dalam bentuk potongan dan ukuran, sehingga ketika Anda menemukan yang sempurna dibadan, catat merek dan ukuran tersebut.

Tips: Celana jeans selalu meregang jadi sesak sedikit di awal bukanlah hal yang buruk.

Tips Membeli Jeans

  • Tips: Anda yang kurus, ingin mendapatkan bentuk tubuh seperti Beyonce? Bantu mengangkat bokong Anda dengan jeans yang memiliki gaya saku mendetail, penutup saku dan kancing dapat menambahkan beberapa inci pada bokong dalam hitungan detik!
  • Tips: Punya bokong besar? Pakai jeans gelap atau memudar di paha untuk menciptakan siluet tubuh indah. Carilah jahitan melengkung di sekitar paha, khususnya pada jeans flare dan bootcut, yang akan memberikan efek langsing.
  • Tips: Hindari jeans menjadi kaku dengan cara mencuci jeans Anda menggunakan pelembut bayi.

0 comments:

Post a Comment

Komentar dimoderasi, kami menghormati komentar yang baik.